Tuesday, May 11, 2010

inget SMP

oke, kali ini aku harus cerita ttg nana lg. janganlah anda bosan (tapi palingan yg baca ini cuma nana) hahaha

akhir" ini aku sering banget sharing sama nana. sampe pulsaku habis banyak hoooo. tapi gapapa kan asik hehe. oh iya, bagi pengguna kartu as, pakailah paket sms 1000 rupiah per hari. itu akan lebih hemat! hihi

inget nana inget SMP inget rok robek! hahaha.. dulu pas smp kalo aku ngakak sama nana sampe roknya nana robek -- aku jg gatau kok bisa sampe robek. kalo aku lagi minum langsung muncrat haha maaf ya yg pernah kena muncratanku plus plus (iler geto).

inget SMP inget Ustadaaaaaah hihihi I love Youuuu. makasih udah bikin aku kayak gini(+). terutama ustadah wali kelasku pas kelas 7. uwoohhh minta ampiun disiplinnya! katanya nih, "kalo ada orang yg lg ngomong di depan kelas, yg lain harus diem! bahkan suara jarum yg jatuh pun terdengar!" oess keren banget ga tuh kalimatnya haha..

SMP ngangenin buangetngetngetttttt soalnya hidupku damaaai indah sentausa. aku sering banget mengeluh pas SMA. buanyak banget masalah datang silih berganti. tapi aku ambil positipnya aja, yaitu hidupku jd lebih berwarna! thank God :)

pekitak pekitak, aku geje :)) (kalimat favorit di SMP)

0 comments:

Post a Comment