Monday, May 10, 2010

like, love, and lust

huweh long time no blog.. sebenernya ini hidayah dari NANA aku nglanjutin blogku lagi. blog yg hancur tak tau mau dibawa kemana *lagunya ieuw. aku seneng banget lo ternyata selama ini ada yg baca bolgku. walaupun cuma satu orang hahaha. pengen banget gue jadi artis, cuma BELOM kesampean. suatu hari nih ya aku akan menjadi seseorang yg eksis. AMEEEEN :D

nah udah lama banget kan aku ga nulis. ceritaku numpuk nih. melebihi gunung everest dan lapisan atmosfer di dunia. sampe lupa -- jadi aku cerita yg aku ingat sajalah. mulai!

huwaa aku bingung mau mulai dari mana. dari surabaya kah? amerika? bali? oh no! whatever.
oke mulai aja dari masalah remaja pada umumnya. masalah cewek! yaitu cowok!
akhir-akhir ini aku seneng ada anak yg mengamanahi aku buat jd temen curhatnya. N A N A *gatau sudah brapa kali nama ini muncul di blogku --
aku bukan mau cerita kisahnya nana lo ya. kan gak enak haha. aku mau cerita ttg kisahku huhu..
aku dan mgkn semua cewek yg ada di dunia ini sedang suka sama orang. suka atau cinta itu hal yg fitrah. ga bisa dihalangi kalo ada orang lg suka atau cinta. sampe detik ini, aku masih belum ngerti apa itu cinta. mungkin ya yg skrg aku rasa itu suka haha. aku suka sama banyaaaaaaak orang. banyaaaak cowok hahaha *biarin. ternyata bener yg orang bilang, cowok itu banyak di dunia ini! jadi kalo kamu nangis cuma gara-gara satu cowok, itu kebangetaaan girls. toh kita belum ada rencana kawin kan? hahaha.. bilangnya cinta, pdhl mgkn itu cuma nafsu sesaat.
aku suka sama anak cowok yg tampan(wajib), rajin(harus), kaya(sunah muakad, wekekeke), and so on. kalo aku nyebutin syaratnya satu-satu ga bakal cukup disini. dan ada satu hal yg paaaaaaaaling penting, yaitu dia bisa ngertiin kelemahan dan kelebihan aku. hehe..

nah lo udah buntu. ganti topik aja, byeeeee

0 comments:

Post a Comment