Saturday, December 5, 2009

nonton newmoon

kemarin aku nonton new moon! rencananya sama mbo, nano, mbing, saso. tapi mbo ga bisa. jadi kita tetap berlima ditambah ghina. rencananya di sutos. tp ga jadi. akhirnya di tp. kita nonton jam 2.30 dan selesainya aku ga liat jam. pokoknya pas sama waktu lesnya nano. emang dia bolos. ssssssssssstttt..

habis nonton kita nganter nano ke g.o pake mobilnya embing. aku bingung enaknya dijemput di sekolah apa di rumah embing. karena aku masi pengen temu kangen jadi aku dijemput di embing aja. sasa juga. di mobil sasa ribut ae pengen makan. jadi, kita pulang trus solat baru cari makan. akhirnya makan di wiena's cafe deket rumahnya embing. ditambah arman. jadi ghina bagaikan anak, aku bagai babysitter, dan saso bagai tukang kebun. kita duduk terpisah jarak setengah meter sama mejanya embing-arman. biar enak gitu berduaannya.

makannya ga lama. tapi ngobrolnya yang lama. sampe jam 9 lebih. habis itu balik ke rumah embing. saso dijemput. aku belum. arman juga ga pulang". akhirnya kita ndeprok di depan rumah. sampe jam 1o lebih aku dijemput. yang tersisa hanyalah keluarga berencana. ga tau deh habis aku pulang apa yang mereka perbuat :DD

thx for the great day

0 comments:

Post a Comment