Saturday, December 5, 2009

life's great

long time no post. berawal dari camp PSGS (paduan suara gita smala), aku jadi ga perna post lagi. dan akhirnya hari ini menganggur juga. sebenernya banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang mau aku ceritaken. tapi gara" kelamaan jadi lupa heheh..

bulan lalu aku ikut camp PSGS. itu semacem diklat. tapi seniornya ga mau dibilang diklat. katanya se emang beda. jadi, seminggu itu aku nyiapin buat camp. barang"nya elit gitu. kalo ss lain kan paling bawa lilin, kompor, blablabla. kita lo engga. malah bawa alat make up, high heels, dress. jadi seminggu itu shopping tok. minggu ke ptc, senin ga kemana-mana, selasa ke ptc lagi, rabu ke tp, kamis ke royal, jumat ke royal lagi. zz.. aku bingung. seneng soalnya shopping. pusing soalnya duit habis banyak dalam seminggu. takut soalnya dimarai mama aku ngajak mbak fina terus. yasudah biarkanlah. akhirnya sabtu datang juga. perlengkapanku uda lengkap daaan tancap (apa se). di kebun bibit kita ngumpul. katanya mulainya jam 7 eh ternyata jam 8. tapi emang bener. ternyata bedaaaaaaaaaaaaaa. campnya asiiiik banget. meskipun masih terdapat unsur senioritas :p pokoknya cuma game" gitu. dan entah cenayang apa. setelah camp aku mulai bisa adaptasi sama smala serta bisa kebal dengan omelan "tak bermutu" :D

minggu depannya a.k.a hari senin aku seneeeeeeeng banget. soalnya bakal nyanyi perdana di upacara. aku belain masuk cuma gara" upacara. eh ternyata ga ada upacara pek cuklek. padahal aku capek banget kemarinnya habis camp. okelah aku ambil hikmahnyo sajo. hari selasa masi males post, rabu masi, teruuuuuuuuuuuuus ae sampe hari ini. sebenernya ga sepenuhnya males. cuma yaa kadang capek, ngerjain pr :p, ada urusan (orang penting).

 

0 comments:

Post a Comment