Monday, December 7, 2009

kenalan

kemarin aku diajak mama ketemuan sama temen kerjanya yang dari jerman itu. namanya sabine. sebelumnya aku ragu. aku kan ga bisa bahasa jerman. tapi ternyata dia pinter bahasa inggris, indonesia juga. sebenernya mau sama mbak fina juga. tapi dia kan males. biasalah, jadi ga ikut.
aku sama mama ke hotel majapahit tempatnya sabine nginep. ngomong" bentar, minum coklat panas. trus diajak dinner. tempatnya keren huaaaa. tapi jelase keren, kan mahal.
sekitar jam 9 selesai. kita balik ke parkiran. eh disana...
pak satpam: bu, mobilnya avanza ini ya?
mama: iya pak
p: tadi lupa dikunci ya bu? saya tungguin tiga jam. takutnya ada apa"
m,aku: deng dong :o
p: coba dicek dulu bu. takutnya ada yang hilang.
...dan ternyata alhamdulillah ga ada yang ilang (emang di mobil ga ada apa")
pas uda di jalan mama sadar sesuatu.
m: lo dek, tadi ini kuncinya ga otomatis?
a: bukannya emang engga ya?
m: otomatis kok
akhirnya kita minggir. ternyata pintu kiri belakang tuh ga rapet. wawaaa bingung karepe dewe.
kita emang ga tau apa yang terjadi. tapi Allah tau (oes). yah semoga ga ada apa", amin

0 comments:

Post a Comment