Sunday, March 6, 2011

bersama anak kecil

yg tau aku mungkin terheran-heran postku kali ini berhubungan dengan anak kecil. yaps! aku gak suka banget amat sangat sama anak kecil euwh. mereka itu gak ada lucu-lucunya sama sekali loh. nakal buanget mbencekno pol. yaa mungkin aku juga sembencekno itu. tapi anak kecil lebih nemen. tapi gatau kenapa akhir-akhir ini kebencianku sama anak kecil agak berkurang dari biasanya. termasuk tadi pagi.

hari ini aku bantu om dan tanteku yg ngurus masjid di petemon. bantu jadi MC hahahaha.. acaranya maulid nabi gitu. pesertanya yaaaa anak-anak TK-TPA. mungkin yg selama ini aku tau, bahagia itu punya duit banyak, pinter, disayang banyak orang.. tapi semua itu malah hanya sebagian kecil dari kebahagiaan itu sendiri. aku liat anak-anak itu seneng buanget dapet hadiah, menang lomba, hmmm ada juga se yg nangis gara-gara gak dapet apa-apa hahaha lucu. gatau kenapa aku juga ikut bahagia gitu. bahagia karena kita dapat berbagi, memberi, dan saling berterima kasih.

and you know what? aku sekarang jadi terpikir untuk ikut ngajar di TPA itu hahahaha.. tapi ntar-ntar aja kali ya pas udah kuliah. lagian kayaknya tensiku bakal naik terus kalo aku rutin ngajarin anak-anak itu :))

perjalanan lanjut ke TP hahaha.. niatnya se cuman beli buku mat. eh malah beli apa aja ya tadi. yaa gapapalah itung-itung belanja sebelum seminggu home alone (gak nyambung). minggu depan aku sama kakakku sendirian di rumah (sebenernya gak juga se kan ada yulik -____-). ortu lg dinas. tapi kok ya pas banget gitu waktunya barengan. hahaha. gapapalaah buat melancarkan jadwal bulan maret (rahasia) hohohoho

thank God for today :) alhamdulillah

0 comments:

Post a Comment