Saturday, March 5, 2011

national german olympiade

januari kemarin aku baru ikut olimp jerman di jakarta. tapi sayangnya belum menang :(. but i have new friends there! yaa mungkin jatahku pas pasch :D. amiiiin.
sebenernya taun lalu aku juga ikut. tapi gak sampe nasional. alhamdulillah taun ini lolos. saingannya berat bangeeeeet.... banyak anak yang udah pernah tinggal di jerman sama keluarganya gitu deh. jadi ya hahaha (gak boleh alasan gitu ban).
jadi aku sama mamaku (kebetulan dosen bahasa jerman) serta nita (anak libels) ke jakarta 4 hari. hari pertama cuma check in. trus besoknya baru lomba. pas schrifflich (bener gak sih tulisannya?) itu level A2. alhamdulillah aku bisa melewatinya. taaaapiiii yang muendlich itu sepertinya level B1 -____- padahal aku nyiapin B1nya malah schrifflichnya hahaha. yaudahlah krik krik krik. berdoa aja deh. besoknya lagi baru hari pengumuman. habis itu jakarta stadtrundfahrt!! :D
meskipun waktu kita habis di jalan dan tiap objek cuma dikasi waktu 5 menit, aku seneng banget! dan pastinya juga capek banget. kita ke museum fatahillah, sunda kelapa, monas.. trus besoknya pulang dan sekolah lagi dehhhhhh


someday i'll grab monas ha ha haaa

0 comments:

Post a Comment