Thursday, March 3, 2011

orang-orang yang mempengaruhi sebagian besar hidupku

aku hidup di dunia ini tentunya gak sendirian. banyak banget orang-orang yang udah bantu aku ngelewatin suka duka dalam hidup dan kehidupan (kata-katanya pak bambang pas doa pagi. aku gak mudeng maksudnya). mereka adalah:

1. mama dan bapak
harusnya ibu dan bapak. tapi gara-gara tante tetangga jadi manggil mama. gatau aneh hahaha. mereka berdua adalah asal-usulnya aku ada di dunia ini (?). aku gak bisa hidup tanpa mereka berdua. contoh nyata ya pas aku mau diklat psgs itu bingung sendiri kalo mesti belanja tanpa mama. pdhl lo ya dikasi duit. trus pas charger bbku rusak. pengen tak betulin sendiri tanpa bapak malah tambah rusak :))
2. sister moron a.k.a fina
kadang mangkelno, kadang nyenengno, pokoknya aku juga gak bisa hidup tanpa dia. dia adalah orang pertama yg bikin aku gaul tapi belum gaul (?). yaa pokoknya dia benar-benar ada disampingku oesss
3. manda dan puta
mereka berdua itu bagai lumut di pohon mangga (apaseh?). they REALLY are best friends, i mean sisters, for me. i do really love them. liat deh betapa baiknya mereka pas nganterin aku di bandara pas aku mau ke jakarta buat olimpiade jerman..

yang bikin aku nangis pas aku tau kalo puta ketrima afs setaun :') i don't know how should i express this. happy? because i'm proud of her. sad? because she will no longer leave me. aku tadi sama manda sampe nangis denger kabar itu. then i realize,"oh so this is what people call love"...
4. temen-temenku semuanya :D
thanks guys for being the best part of my life :)
5. someone
he came to my life just now. but i can't forget this part. it feels like dream

you are all my life. i love you all :)

0 comments:

Post a Comment