Saturday, October 24, 2009

23 oktober 2009




hari jumat tanggal 23, salah satu hari terbaik dalam hidupku. sejak beberapa hari yang lalu, kami: aku, mando, nopi, indot, sudah ngerencanain hari itu. pagi sekolah, sore nraktir anak" di a&w dalam rangka ultahku yang ke-1*, trus meluncur ke rumah indot untuk mandi dsb, lalu cabut ke DAF menggoyang smada sampe malem, dan akhirnya tepar di rumah indi sampe besoknya langsung ke sekolah mau latian paduan suara.

yang mau ke DAF kan aku, mando, nopi, indot, sodaranya indot, nyu, pet, ria, sasa, tisa, sesel. tapi mando, nopi, indot, nyu, pet belum punya tiket. kabarnya se sudah sold out. tapi kita tetep berusaha nyari. sampe hari h, ada yang nawarin tiket harganya 100ribu! ya jelaslah kita nolak. aku aja bisa dapet 20ribu. gondes arek" iku. jadi sepanjang sekolah yang kita pikirin cuma tiket. pas detik" terakhir sekolah, akhirnya kita dapet 50ribuan. langsung heboh girang ga karuan.

pulang sekolah nunggu indot bentar APK. habis itu langsung ke a&w. di sana kita maem trus ngeskrim. trus ke rumah indot berdandan. jam 7an kita cabut. ternyata di sana tidak seseru yang kita kira. yaudahlah gapapa. jam 11 pulang ke rumah indot. trus ngobrol" sampe tengah malem trus tidur. besok paginya kita dibangunkan adiknya indot. aku ditendang". yasudah aku bangun. trus minum susu dan mandi dan berangkat ke sekolah.

di sekolah aku sama nopi latian ps. mando ga jelas katanya mau basket tapi telat. indot APK. siangnya yang tersisa cuma aku sama nopi. indot masi APK! yasudah kita ke kantin. jam 1 aku pulang deh. ou yeah hari yang menyenangkan :)

0 comments:

Post a Comment