Thursday, October 29, 2009

survive

mimpi itu indaaah sekali, kecuali kalo mimpi buruk. jadi, dua hari yang lalu aku mimpi. mimpi yang selama ini aku impikan. aku mimpi pindah sekolah ke sma alhikmah! dari sekolah bullshitku itu. hari pertama waktu itu hari senin (ga tau kenapa kalo di mimpi ga ada keterangan tapi brasa waktunya). seperti sekolah lain, kita upacara. dan sebagai murid sma alhikmah, aku pake jas almamater kebanggaan. setelah upacara kita tiba" disuruh ke hall. di sana, ustadnya bilang,"yak, anak"ku sekalian.. hari ini kalian kedatangan teman baru pindahan dari sma negri 5 surabaya". trus anak"nya gini,"wuzz" (opo ae). mari kita panggil, Annisa Shabrina. dag dig dug duer demtakdemtak. pikirku lah lapo aku disuruh maju di depan anak" seangkatan (tapi gapapa se, biar terkenal). oke, aku maju. aku disuruh ustadnya memperkenalkan diri. oke, aku memperkenalkan diri. tak kira lak habis itu aku disuruh duduk trus ada acara apa gitu ya. ternyata lo, aku ga disuruh duduk, malah disuruh cerita kenapa pindah, suka duka di sma yg dulu, daaan sebagainya. setengah jam an lah aku cerita". habis aku duduk, ustadnya bilang,"yak mari kita tutup majelis ini dengan doa kafaratul majelis". deng dong.. jadi kita dikumpulkan cuma buat aku? (hahaha puas gua)

itu tadi mimpiku. kenapa aku mimpi gitu? karena aku ingin itu. seperti tulisan yang ada di atas, everything that is granted starts from our dream. so i keep dreamin'. yaah siapa tau mimpi itu jadi nyata. iya kan? walaupun hal itu hampir tidak mungkin.

kenapa aku pengen pindah? alasannya pasti karena ga kerasan lah ya. emang kalo menurutku, alhikmah sama sma 5 ga bisa dibandingin. ternyata yang katanya orang" 'sma 5 sekolah paling bagus'. menurutku ga juga. banyak juga yang ga setuju sama itu. tapi kalo mau mbandingin boleh juga.. nih ya

alhikmah ++
  • damai, kondusif
  • gurunya niat
  • religius
  • temennya baik, kakak kelas juga (mending ga kenal ga ada masalah drpd kenal bermasalah)
  • fasilitas

alhikmah --

  • bayarannya selangit (tapi ga rugi, soalnya dapet hasilnya)

smala ++

  • mandiri
  • punya nama dan image

smala --

  • ga kondusif
  • senioritas
  • kurang religius
  • bullshit
  • gurunya sering ga ada

oke. itu tadi ulasan umumnya. saya minta maaf kepada semua yang telah saya sakiti. tapi semoga ini bisa membuat sadar dan tidak membuat saya down lagi. semoga saya bisa survive di smala, mengubah smala jadi yang paaaaling baik. amin ya robbal alamin

0 comments:

Post a Comment