Monday, October 26, 2009

ji ro lu padmo

hari ini ulangan biologi. seperti biasa aku ga belajar. issuenya juga open book. sip dah. hyaha ternyata maksudnya itu open book dewe. bukan disuruh open book sama pak padmo. yasudahlah karena aku ga berpengalaman ngerpek, aku ngarang deh. ya semoga ga remed. amin.

tadi sore pas ssc, seperti biasa aku dateng telat. pas aku masuk kelas, aku kok kayak familiar ya sama mbaknya. pas dia memperkenalkan diri, ternyata benaar. dia ustadah di smp alhikmah. hahaha

oiya, tadi pagi tiba" tamaku bisa ngeband. sekarang dia udah 2 taun lo. stressnya 49 hahaha maaf ya tama. aku jarang ngurus kamu. habisnya aku sibuk hehe. kayaknya bentar lagi tama bakal punya temen baru. soalnya aku habis kenalan sama anak smp khadijah yg punya tamagotchi bandai juga! semoga punya dia juga versi 6. pesan buat yang punya tamaver.6:

  • petunjuknya dibaca, biar ga rugi beli mahal"
  • dirawat yang bener petnya
  • cari relasi
  • sering buka www.tamatown.com oke!

0 comments:

Post a Comment