Saturday, October 31, 2009

a big decision

well, sebulan terakhir ini aku merasakan sesuatu yang membuatku tidak nyaman. dan itu mungkin berawal dari ym. fb juga. hehe ini private. sering nangis gatau kenapa. sedih ga karuan. ga bisa ngikutin pelajaran (kayaknya kalo ini emang gara" aku bodoh kali ya haha).

mungkin yang aku lakukan sepele. tapi mudah"an bisa mengubah hidupku menjadi
lebih baik.
aku ngapus shmessengerku yang sudah aku anggap paling penting dalam hidupku. padahal ya ga penting" amat. dengan itu aku ol hampir tiap saat dalam hidupku sampai suatu malam aku dapet hidayah.

malam itu aku sedih terus ga bisa tidur dan masih ol. aku bilang ke mbo, aku kok ga bisa tidur ya. trus dia nyuruh aku alfatihah trus nyoba merem. oke aku nyoba saran mbo. shnya aku matikan. dalam kesendirian dan kesepianku, aku tiba" punya pikiran ngapus sh. mungkin dengan itu aku ga mikir yang ga penting lagi yang bisa ngganggu hidupku yang sudah ga damai. yaa pastinya aku ga ninggalin ym dan fb sepenuhnya (ntar tambah cupu aku). tapi paling engga bisa ngurangin frekuensinya hehe

0 comments:

Post a Comment