Friday, November 6, 2009

dasar kutilang

besok aku harusnya ikut lomba graffiti. tapi ga jadi. gara" orang kutilang dan perkutut. yang semacam manusia bar bar dari pulau bora bora. sumpah mbencekno. masa bikin acara bentrokan sama acara lain. ga adil pek. harusnya kan aku lomba sama manda sama lita. tapi mereka ada diklat pmr. lah tros nasibku? aku uda tanya" arvin dan brudin. tetapi mereka tidak merespon. dasar sriti. gatau deh. 

tapi hari ini aku senang. soalnya aku ngerti pelajaran. hhaha bodorr kan. ssc memang sangat membantuku. yey hore grr wawaaw. habis aku ssc aku kan mau jemput mbak fina di nf. sekalian mampir ke rumah mbak rina. alhasil tataaaam aku nginep dadakan di rumah mbak rina. hahahahaha asek asek (sekalian numpang ngenet ini).

ini aku sambil buka fb. bukan fb itu lo. itu uda kadaluarsa. tapi gapapa se kalo anu. hmm geje. yawes. di fb lo ada fotonya c hahaha ga nguati. cenayang gentayang. 

thank God for today :D

0 comments:

Post a Comment