Thursday, November 5, 2009

hari dimana orang menggila

hari ini aku kesal karena telah bertemu banyak orang gila. aku juga gila se haha.
aku ketemu 4 orang gila.

yang pertama pas aku berangkat ke ssc. tadi aku ngebem. pakx (x=nya) lo gila pek. bemonya lo penuh buanget dan dia tetap memberhentikan bemonya. dan aku ling lung mau duduk dimana. pakx:ayo masuk mbak. masih cukup itu. aku bertanya". deng dong. ga liat ta pakx. jelas" bejubel gitu. yasudah aku masuk. aku harus bertahan dalam kesempitan selama beberapa menit. tak lama kemudian ada seseorang yang keluar. fiuuhh. tiba", leeh pakx lo mbrentiin lagi pek. gitu terus sampe aku turun. gendeng

yang kedua pas aku pulang dari ssc. terpaksa aku ngebem lagi. tapi aku ada barengan. jadi mending lah. pas turun seperti biasa aku sama temenku ngasi 2000. moro" lo pakx bilang,"brapa ini?". aku jawab,"2000 pak". pakx," loh eeeh ga boleh. kamu itu 2000. *&^$#$#@%^$*^#((##%^@" marah" ga karuan minta tambahan 500. aku sama temenku sock (kaos kaki) pek. baru kali ini gitu. aneh. bukan gara" 500nya. tapi pakx itu lo, ngomongnya ga usa pake marah ga bisa ta. grr

yang ketiga pas aku jalan ke rumah. pas aku lewat perempatan kan ada mobil. geje pol. riting-nya (gatau tulisannya bener apa salah) lo ke kanan. tapi orangnya ke kiri. aku jadi ikut bingung.

yang keempat setelah aku melewati mobil gila. ada orang naik sepeda motor. moro" ngelempar rokok yang masih nyala. ndeeeng gendeng. ada merah"nya cletak cletuk. yokpiye lek kena orang. habis gitu aku liat orang bakar" sampah. aku ga habis pikir. orang" itu ga sekolah atau apa. iya sampah ga numpuk. tapi nggarai global warming to.

hazz stress

0 comments:

Post a Comment