Wednesday, November 11, 2009

ngelantur

^muka cenayang
kita, empat cenayang: aku, nop, indot, mando adalah sekewan yang gila. berawal dari kata 'cenayang'. pertamanya cuma indot sama nopi yang ngomongin itu. tapi otomatis aku kedengeran dong, orang aku di depan mereka. trus aku tanya, apaan sih cenayang cenayang? mereka malah ketawa". yah sudah dan aku ketularan. sampe di kantin, kita nyari di google tentang arti cenayang. ternyata cenayang itu semacam peramal gitu. pokoknya gaib". sejak saat itu kita mulai ngelantur ga jelas.
tadi kita nemu lanturan baru.
n: heh ayok ngomong ngelantur tapi biasa aja
b: -.-
i: ayo
m: =D~
n: eh kamu pulang naik apa ndot?
i: itu aku uda ditunggu becak di bawah
n,b,i,m: :DDDD
m: dimana ya beli tas buat semutku?
i: di poin* *reak lo ada
n,b,i,m: :DDDD
dst..

0 comments:

Post a Comment